Kamis, 07 Juni 2012

Kisah rada tragis

Hai kawan..baru sekarang buka blog lg nih hehe..
Kali ini untuk pertamakalinya dalam sejarah kesatuan republik niken dan dalam catatan sejarah gue bakal nyeitain kisah gue..
Dimulai dari kisah cinta gue yg rada tragis bgt-_-
jengjeng….
Waktu itu gue sempet deket sama seorang cowo yaitu temen gue se-smp juga. Kita udh deket bgt awalnya kakak adik dan beranjak jadian jadi pacar hehe… yap tepatnya tanggal 15 november 2011  gue jadian sama dia. Sebut aja inisialnya Farhan

Awalnya mah emg ya manis manis g=gimana gt*gaya fitrop* ehtapi kesini sininya pait juga kaya coklat yg asli bgt dicampur cuka,garam,cabe,terasi. Dan sampe saat ini juga masih gitu,malahan dia bilang ke gue gini”selama UKK gaboleh smsan” yaudah so gue pahamin,gue terima2 aja gt ya. Eh tapi ternyata gue kgt bgt soalnya dia udh bilang gitu ke gue eh dia malah update di twitter plus ga ngemention ke gue. Gile coba lo jadi gue nyeseknya naudzubillah-_-. Padahal selama ini gue udh seiyaiya ga smsan Cuma buat ngertiin lo tapi lo malah kaya gini sakit ht eh ya ampunn*ngemis*.
Oke oke itu lewat. Parahnya gue udh pernah mention ke dia kalo gue udh bikin acc twitter baru eh dia malah nyuekin mntion gue dan malah mentionan sama yg lain tanpa nanggepin mention gue, lo tau ga rasanya tuh sakit bgt cekit cekit gitu̩̩̩̩̩̩ƪ)
Gue tau gue ga perfect, gue ga bisa kaya cewe yang sabaaaaaaarrrr mulu ngadepin semuanya. Gue tau lo mungkin udh kesel bgt sama gue,tapi asal lo tau aja ya selama kita pcrn tuh gue selalu syg lo,gue ga pernah selingkuh,ga pernah suka sama cowo lain mungkin kalo yg jadi pcr lo saat ini bkn gue dia bakal suka sama yang lain trus diem diem apa status gt tapi gue beda,gue sabar ngadepin lo,gue selalu ngertiin lo,tapi apa lo ga pernah ngertiin gue kan?cape eh cape. Sekarang terserah maunya gmn lagi tapi GUE SAYANG LO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar